Tiongkok Khawatirkan Tunggal Putri

Tiongkok Khawatirkan Tunggal Putri
Tiongkok Khawatirkan Tunggal Putri
QINGDAO - Tiongkok jadi negara pertana yang memastikan diri menginjakkan kaki di semi final Piala Sudirman 2011. Tapi, negara yang juga berstatus juara bertahan even bulu tangkis beregu tersebut tak mau cepat berpuas diri.

Mereka langsung melakukan evaluasi. Itu seiring kegagalan Negeri Panda, julukan Tiongkok, merebut kemenangan di sektor tunggal putri. Dari tiga kali pertandingan yang dijalani sebelumnya, Tiongkok hanya mengais dua poin poin.

Pada pertandingan pertama (22/5), saat meladeni tunggal Jerman Juliane Schenk, Wakil Tiongkok dipaksa menyerah. Wang Shixian yang berperingkat satu dunia kalah dengan straight game 19-21, 16-21.

Ini membuat Wang diganti Wang Xin pada pertandingan kedua saat melawan Jepang (24/5). Hasilnya, pebulu tangkis peringkat ketiga dunia itu menghentikan langkah Sayako Sato gstraight game 21-12, 21-11. Namun, pada pertandingan perempat final, Kamis malam (26/5), Wang Xin kalah cepat dari wakil India Sania Nehwal 15-21, 11-21.

QINGDAO - Tiongkok jadi negara pertana yang memastikan diri menginjakkan kaki di semi final Piala Sudirman 2011. Tapi, negara yang juga berstatus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News