Stop Berdebat, Perbanyak Kerja untuk Rakyat

Stop Berdebat, Perbanyak Kerja untuk Rakyat
Stop Berdebat, Perbanyak Kerja untuk Rakyat
JAKARTA - Hasil survei Center For Strategic and International Studies (CSIS) yang menempatkan Partai Demokrat (PD) masih unggul dibanding partai lainnya, diharapkan tak membuat kader partai pimpinan Anas Urbaningrum itu  berpuas diri. Sebaliknya, politisi PD terutama yang duduk di kursi legislatif ataupun eksekutif harus bisa mendongkrak kinerja agar pada Pemilu 2014 nanti partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap menjadi pemanang.

Wakil Sekjen PD, Saan Mustopa, menyatakan, meski dalam survei CSIS itu partainya masih unggul dari partai lain namun tak bisa dipungkiri bahwa di sisi lain terjadi penurunan. Karenanya di tengah beragam berita negatif yang mengarah ke PD, tak semestinya jika kader-kader partai berkomentar yang tak perlu dan kontraproduktif.

"Lebih baik bagi kita fokus melakukan kerja-kerja partai yang riil daripada ikut-ikut perdebatan tak penting. Jauh lebih baik kita berkomunikasi langsung dengan rakyat," kata Saan di sela-sela acara pengobatan massal gratis di Desa Tunggakjati, Karawang, Jawa Barat, Mingu (19/2).

Menurutnya, SBY selaku Ketua Dewan Pembina PD telah memberi instruksi agar semua kader fikus bekerha demi rakyat. Instruksi itu, lanjut Saan, juga sudah ditindaklanjuti Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dengan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat

JAKARTA - Hasil survei Center For Strategic and International Studies (CSIS) yang menempatkan Partai Demokrat (PD) masih unggul dibanding partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News