StoS 2010 Ditutup, Pemenang Diumumkan

StoS 2010 Ditutup, Pemenang Diumumkan
StoS 2010 Ditutup, Pemenang Diumumkan
JAKARTA - Akhirnya, ajang kampanye sekaligus festival film independen, South to South Film Festival 2010, ditutup pada Minggu (24/1) malam. Dalam kesempatan itu, setelah seharian berbagai agenda acara lanjutan dalam kegiatan ini bisa dinikmati, sekaligus diumumkan sejumlah pemenang dalam beberapa kompetisi yang diadakan.

Pemenang Lima Karya Terbaik Kompetisi Fotonovela. Terimakasih banyak kepada seluruh peserta yang sudah mengikuti kompetisi fotonovela. Dengan ini mengumumkan bahwa Dewan Juri yang terdiri dari Siti Maemunah, Koordinator Nasional JATAM, Ahmad Moetaba Hasyim, fotografer dan aktif di Production House CommonSense, serta NM Ruliady, fotografer dan penulis untuk isu lingkungan, telah memilih 5 karya terbaik dari 30 karya yang masuk.

Karya-karya tersebut adalah buah karya Jatmiko Wicaksono, Celengan Sampah, Liza Aufia Utami, Tempat Bermain di Ibu Kota, Dariman, Hidup Berdaya di Kampung Halaman, Umbo Pudidan Karun, Generasi Rimba, Orang Rimba, serta dari Rudy Dwi Kurniawan, Nasib Bukit. Pengumuman satu pemenang utama yang berhak mendapatkan penghargaan 'The Most Inspiring Fotonovela' sendiri dilakukan saat penutupan acara puncak South to South Film Festival, yaitu pada 24 Januari 2009 jam 19.30.

Ucapan selamat pun disampaikan kepada lima karya terbaik, terutama penutupan StoS Festival 2010. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Dwi Rahardiani di Sekre StoS.

JAKARTA - Akhirnya, ajang kampanye sekaligus festival film independen, South to South Film Festival 2010, ditutup pada Minggu (24/1) malam. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News