Strategi Krama Yudha Jual 400 Mobil di GIIAS Surabaya

Strategi Krama Yudha Jual 400 Mobil di GIIAS Surabaya
Mitsubishi Xpander. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyiapkan strategi untuk mewujudkan target menjual 400 unit mobil dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

Salah satunya, meluncurkan dua varian terbaru Xpander. Yakni, Xpander sport manual transmission dan Xpander GLS automatic transmission.

’’Produk-produk itu diluncurkan untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,’’ kata Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya akhir pekan kemarin.

Menurut Imam, varian sport manual transmission dihadirkan karena berdasar riset Mitsubishi ternyata masih banyak konsumen yang lebih senang mengendarai mobil tipe manual.

Terutama masyarakat yang tinggal di daerah-daerah yang memiliki topografi pegunungan dan up downhill.

Khusus untuk tipe Xpander sport manual transmission, pihaknya memiliki target market sendiri.

’’Di Jatim, kami fokus menggarap transmisi manual tersebut di area Malang dan Batu. Target kami untuk varian itu tidak terlalu besar, hanya lima persen dari total penjualan Xpander,’’ tutur Imam.

Untuk mendongkrak penjualan saat GIIAS Surabaya, pihaknya juga menghadirkan pilihan warna terbaru Xpander.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyiapkan strategi untuk mewujudkan target menjual 400 unit mobil dalam GIIAS Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News