Strategi Polisi Menangani Jessica, Sate dan Donat JCO Tak Masalah

Strategi Polisi Menangani Jessica, Sate dan Donat JCO Tak Masalah
Jessica Kumala Wongso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, pihaknya menerapkan pendekatan humanis dalam menuntaskan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang telah menyeret Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka.

Menurutnya, strategi humanis itu di antaranya adalah mempersilahkan Jessica dikunjungi para keluarganya. “Kami polisi bersahabat dengan siapapun,” kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/2).‎

Iqbal menegaskan, bisa saja polisi bertindak hitam dan putih ketika menangani sebuah kasus. Maksud hitam, polisi melakukan pemeriksaan secara tegas. Dan putih, memberikan pelayanan dan pendekatan humanis terhadap sisi lain tersangka. 

"Walaupun kami tahan, kami harus penuhi unsur kemanusiaan," ujarnya. "Perkara membawakan sate, pesan Donat JCO, tidak ada masalah. Itu pelayanan kami pada siapapun," tandasnya. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, pihaknya menerapkan pendekatan humanis dalam menuntaskan kasus pembunuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News