Street Crime Makin Beringas

Street Crime Makin Beringas
Street Crime Makin Beringas
Kawanan penjahat bermotor di jalan raya semakin beringas mengincar korbannya. Seorang pengendara motor terluka akibat terkena sabetan senjata tajam di bagian dada saat melintas di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (24/5) dini hari. Meskipun berdarah, korban berani melawan sehingga kawanan pelaku kabur tanpa barang rampasan.

Saat kejadian, sekitar pukul 02.30 WIB, dengan mengendarai motor Honda Scoopy, korban Yudho Gundia Pratama, 28, hendak pulang ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ketika melintas di depan Kedubes Malaysia, motor yang dikendarai oleh Yudha dipepet dua pria yang menumpang motor Yamaha.

Tiba-tiba salah seorang pelaku mengalungkan celurit ke lehernya. Namun korban melawan hingga senjata tajam itu mengenai dadanya. Beruntung, saat kejadian melintas Patroli Polisi (Patko) nomor 4034 sehingga membuat penjahat jalanan itu kabur.

Mendapati korbannya terluka, petugas kemudian membawa korban ke RS MMC untuk mendapat perawatan. Kasus itu pun dilaporkan ke petugas setempat, dan kini kasusnya telah ditangani petugas Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan. Kanit Reskrim Polsek Setia Budi, AKP Riftajudin mengatakan, hingga kini kasusnya dalam penyelidikan petugas. (ibl)

Kawanan penjahat bermotor di jalan raya semakin beringas mengincar korbannya. Seorang pengendara motor terluka akibat terkena sabetan senjata tajam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News