Stres, Anak Bantai Ayah Pakai Kapak

Stres, Anak Bantai Ayah Pakai Kapak
Stres, Anak Bantai Ayah Pakai Kapak
SUKABUMI - Kejiwaan Ayeh benar-benar terganggu. Bagaimana tidak laki-laki paruh baya berusia 56 tahun warga Kampung Panyairan Batusapi, RT 02/RW 31, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu itu dengan tega membantai bapaknya sendiri, Madseni, 90. Korban dibantai pelaku sekitar pukul 09.00 WIB.

Ayeh membantai Madseni menggunakan kampak yang sudah diasah dua hari sebelumnya. Selain Bapaknya sendiri, Ayeh juga membacok tetangganya, Aris, 30 yang tengah membawa kayu bakar tak jauh dari lokasi rumah korban.

Menurut Aris, pelaku langsung menyerang dirinya saat Aris menurunkan kayu bakar dipundaknya untuk diberikan kepada neneknya (Siti Aminah) yang bertetanggaan dengan korban. 

"Tiba-tiba saja dari belakang saya dibacok Mang Ayeh menggunakan kampak sekitar pukul 10.00 WIB. Saya pun langsungsung terjatuh ke selokan," kata Aris sambil meringis di RS BLUD Palabuhanratu.

SUKABUMI - Kejiwaan Ayeh benar-benar terganggu. Bagaimana tidak laki-laki paruh baya berusia 56 tahun warga Kampung Panyairan Batusapi, RT 02/RW

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News