Striker SFC Ini Tengah Diincar Macan Kemayoran

Striker SFC Ini Tengah Diincar Macan Kemayoran
Hilton Moreira. Foto: sumatera ekspress/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku belum puas dengan skuat yang ada saat ini. Ia menilai masih kurang sreg dengan komposisi lini serang Macan Kemayoran.

Sebab itu, Teco menginginkan adanya tambahan pemain di lini depan yang kemungkinan akan ditempati oleh striker asing.

“Untuk pemain tambahan masih ada, prioritaskan striker asing. Pemain asing sudah ada beberapa nama namun belum deal, masih negosiasi.

“Tergantung manajemen ingin langsung mengontrak ataupun seleksi terlebih dahulu,” ucapnya usai memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Kamis (26/1).

Sedangkan untuk posisi playmaker yang telah menjadi permasalahan Macan Kemayoran dalam beberapa musim ke belakang, Teco masih belum bisa memberikan kepastian akan mendatangkan pemain pada posisi ini.

Ia masih menunggu regulasi resmi soal pembatasan usia pemain pada kompetisi mendatang.

“Persija memang butuh playmaker. Namun, tergantung regulasi yang ada, apakah Hong Soon Hak masih boleh main atau tidak. Kalau tidak, kita cari playmaker asing,” jelas Teco seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos group) hari ini.

Kabar yang berhembus Persija akan merekrut striker Sriwijaya FC Hilton Moreira. Apalagi makin santer terdengar seiring langkah Sriwijaya FC memangkas pemain asingnya agar sesuai dengan regulasi rencana PSSI di Liga 1.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku belum puas dengan skuat yang ada saat ini. Ia menilai masih kurang sreg dengan komposisi lini serang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News