Stroke, Zsa Zsa Gabor Rayakan Ultah Suami

Stroke, Zsa Zsa Gabor Rayakan Ultah Suami
Stroke, Zsa Zsa Gabor Rayakan Ultah Suami
LOS ANGELES - Masih ingat Zsa Zsa Gabor? Mantan aktris yang juga dikenal sebagai bom seks tempo doeloe itu kini terbaring lemah, karena terkena stroke pada awal Mei lalu. Baru tiga pekan silam dia sadar dari stroke panjang. Belakangan perempuan yang kini berusia 94 tahun tersebut tampak segar dan bersemangat, ketika merayakan ulang tahun yang ke-68 suaminya, Frederic Prinz Von Anhalt, Sabtu lalu (18/6).

Mengenakan bed robe putih dengan pinggiran hitam, Gabor bersandar pada sisi tempat tidur. Seluruh rambutnya yang memutih tampak rapi dengan bando hitam. Sang suami yang dinikahi 25 tahun silam menyuapkan segelas sampanye dengan sabar. Mereka pun bersulang.

"Dia satu-satunya yang saya miliki. Bila dia meninggal, saya tidak punya tujuan hidup lagi," tutur Anhalt pada Mei lalu, ketika Gabor dilarikan ke rumah sakit karena koma.

"Dia tidak ingin ditinggalkan sendiri. Saya tidur di sofa dengan kaki menggantung, tetapi tidak apa-apa. Kami berjanji merawat satu sama lain hingga akhir hayat. Saya tahu bahwa dia akan melakukan hal yang sama untuk saya," imbuhnya, seperti dikutip OnTheRedCarpet.

LOS ANGELES - Masih ingat Zsa Zsa Gabor? Mantan aktris yang juga dikenal sebagai bom seks tempo doeloe itu kini terbaring lemah, karena terkena stroke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News