Stt..Kanit Sabhara dan Istri Tertangkap Simpan Sabu-sabu

Stt..Kanit Sabhara dan Istri Tertangkap Simpan Sabu-sabu
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - BONE - Ditnarkoba Polda Sulselbar meringkus Aiptu Mustari yang menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Ponre di jajaran Polres Bone Sulawesi selatan (Sulsel). Mustari tertangkap bersama istrinya karena diduga menyimpan narkotika jenis sabu-sabu seberat 38 gram.

Keduanya diciduk di rumahnya Perumnas Tibojong, Kabupaten Bone, Senin (18/4) pukul 15.00 Wita. Penangkapan Aiptu Mustari menambah panjang daftar oknum aparat penegak hukum di daerah ini yang terlibat narkoba. 

Dari lokasi yang digerebek, aparat Ditnarkoba berhasil menyita 38 gram sabu. Aiptu Mustari bersama istrinya kemudian dibawa ke Mapolda Sulselbar di Makassar untuk keperluan penyidikan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono, berjanji akan menindak dan memproses hukum oknum Polres Bone yang tertangkap menyimpan 38 gram narkoba. Kasus ini sudah ditangani Ditnarkoba Polda Sulsel. “Nanti diproses sesuai hukum,” singkat Gatot, yang juga menjabat Wakapolda Sulsel.

Kapolres Bone, AKBP Juliar Koes Nugroho yang dihubungi, kemarin, membenarkan jika ada salah seorang anggotanya terjaring Operasi Bersinar (Bersihkan Sindikat Narkoba).

“Memang benar ada oknum anggota yang terjaring dalam operasi Bersinar. Dia bertugas di Polsek Ponre dan diduga kuat menyimpan sabu. Dia ditangkap di kediamannya dan dibawa oleh tim Polda bersama istrinya yang juga diduga terlibat,” tandas Juliar. (bkm/fajar/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News