Minggu, 18 November 2018 – 23:26 WIB

Studi: Ada Kesenjangan Orgasme Antara Pria dan Wanita

Kamis, 30 Maret 2017 – 23:48 WIB
Studi: Ada Kesenjangan Orgasme Antara Pria dan Wanita - JPNN.COM

Ilustrasi. Foto: Shuterstock

Studi baru menyebutkan bahwa wanita heteroseksual adalah yang paling tidak beruntung dalam urusan ranjang. Bagaimana tidak, di antara semua kelompok orientasi seks, mereka adalah yang paling jarang mengalami klimaks saat berhubungan intim.

Studi tersebut mencatat pria heteroseksual, gay, lesbian dan biseksual lebih sering mengalami orgasme dibanding perempuan straight.

Penelitian gabungan Chapman University, Indiana University dan Institut Kinsey ini bertanya kepada lebih dari 52.000 orang dewasa di seluruh Amerika Serikat mengenai seberapa sering mereka mencapai orgasme ketika berhubungan seks.

Hasil yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior mengungkapkan bahwa pria lebih sering menjawab pertanyaan itu dengan "biasanya" atau "selalu" ketimbang wanita.

Pria hetero (straight man) adalah yang paling banyak mengaku mengalami orgasme ketika bercinta dengan 95 persen. Diikuti laki-laki gay (89 persen) dan biseksual (88 persen).

Bagi wanita, 86 persen dari lesbian mengatakan mereka "biasanya" atau "selalu" mengalami orgasme saat berhubungan seks. Diikuti oleh 66 persen dari biseksual dan 65 persen dari heteroseksual.

Ketika ditanya apakah mereka memiliki orgasme setiap kali mereka berhubungan seks, 75 persen pria mengatakan "ya" dibandingkan dengan hanya 33 persen perempuan.

Tapi sebelum Anda menyalahkan perbedaan biologis, pertimbangkan ini: Di ??antara perempuan lesbian, 59 persen melaporkan mencapai big O setiap kali bercinta.

Sumber : Health.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar