Suami Airin Tanam Aset di Singapura dan Australia

Suami Airin Tanam Aset di Singapura dan Australia
Suami Airin Tanam Aset di Singapura dan Australia

jpnn.com - JAKARTA -- Suami Airin, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan dicurigai memiliki aset di sejumlah negara. Di antaranya Singapura dan Australia.

Koordinator Divisi Korupsi Politik  Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan pun tak memungkiri adanya informasi tersebut.

"Ada laporan yang masuk ke kami, bahwa ada aset mereka di Singapura dan Australia, seperti properti," kata Ade di Jakarta, Sabtu (15/2).

Menurut Ade, atas sejumlah dugaan itu pihaknya telah melaporkan dugaan aset Adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut  ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia tidak merinci lebih jauh aset tersebut. Soal informasi adanya transaksi keuangan dan aset properti di Australia dan Singapura, kata Ade, juga telah dilaporkan pihaknya ke Pusat Pelaporan Analisi Transaksi Keuangan (PPATK).

"Sudah sejak lama kami laporkan. Keluarga mereka sering ke luar negeri, dan itu bisa dicek. Apalagi Wawan pernah lama tinggal Australia," tandas Ade. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Suami Airin, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan dicurigai memiliki aset di sejumlah negara. Di antaranya Singapura dan Australia. Koordinator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News