Suami Bacok Istri Hingga Tewas

Suami Bacok Istri Hingga Tewas
Suami Bacok Istri Hingga Tewas
RUTENG-Geradus Janu (46) tega menghabisi istrinya, Gaudensia Dekoko (40) di Kampung Golo Wunis, Desa Tiwu Kondo, Kecamatan Elar, Manggarai Timur, Selasa (7/2) lalu. Korban tewas di tangan suaminya setelah dibacok menggunakan senjata tajam, sabit di bagian leher. Pelaku mengaku tidak menyesali perbuatan itu karena kesal dengan perbuatan istrinya.

Pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, Geradus kepada koran ini, Kamis (9/2) di Mapolres Manggarai menuturkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 Wita, Selasa (7/2) lalu. Lokasinya di kawasan kebun milik Martinus Mona, sekitar kampung Golo Wunis.

Pagi itu, katanya, korban Gaudensia pamit ke kebun hendak mencari siput dan kemiri. Lalu beberapa jam kemudian pelaku mengikuti dengan membawa sebilah parang. Tiba di kebun, pelaku menemui korban sementara makan siri pinang dan memungut kemiri. Saat itu dirinya langsung naik pitam dan marah-marah. Korban tidak memberi jawaban.

Kemudian, dirinya mengambil sabit lalu membacok istrinya dari belakang sampai tewas. "Saya ambil sabit dan membacok leher korban, saat itu juga korban tewas dan tidak bisa berbuat apa-apa," katanya.

RUTENG-Geradus Janu (46) tega menghabisi istrinya, Gaudensia Dekoko (40) di Kampung Golo Wunis, Desa Tiwu Kondo, Kecamatan Elar, Manggarai Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News