Suami Bawa Selingkuhan ke Rumah, Sereeemm...

Suami Bawa Selingkuhan ke Rumah, Sereeemm...
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Percobaan bunuh diri yang dilakukan Marlina diduga karena faktor kecemburuan. Warga Jalan Hendrawansie, RT 30, Mekar Sari, Balikpapan Tengah itu sakit hati karena sang suami Firdaus Saputra ganjen.

Hal itu diungkapkan Erina, salah satu anak Marlina. Dia mengaku melihat Firdaus membawa wanita lain ke rumah, Minggu (31/7). "Saat itu Mama tidak ada di rumah," kata Erina kepada petugas kepolisian.

Setelah Marlina pulang dan mendengar informasi tersebut, lantas seketika itu pula dia mencoba mengakhiri hidupnya. Firdaus juga tengah diperiksa di Mapolsek Balikpapan Utara terkait kasus percobaan bunuh diri tersebut.

"Kami masih minta keterangan yang bersangkutan terkait kejadian itu," kata Kapolsek Utara AKP H Sarbini.

Kini kondisi korban yang awalnya pingsan kini sudah mulai sadar. Namun dirinya masih dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Malang.

Percobaan bunuh diri Marlina dengan cara menyayat nadi sempat membuat warha heboh. Petugas Polsek Balikpapan Utara yang mendapatkan informasi tersebut melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas menemukan sebilah pisau dapur tidak jauh dari TKP, dengan bekas darah yang masih menempel.

“Diduga korban ini cemburu karena suaminya dekat dengan perempuan lain. Sakit hati dan cemburu yang mendasari ia nekat melakukan percobaan bunuh diri,” kata Sarbini.

SAMARINDA – Percobaan bunuh diri yang dilakukan Marlina diduga karena faktor kecemburuan. Warga Jalan Hendrawansie, RT 30, Mekar Sari, Balikpapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News