Suami Dalla Pernah Temui Nasabah BNI yang Kehilangan Rp 3,5 Miliar, Oalah

Suami Dalla Pernah Temui Nasabah BNI yang Kehilangan Rp 3,5 Miliar, Oalah
Kasus penggelapan uang nasabah Bank BNI Cabang Samarinda dengan terdakwa Besse Dalla disidangkan di Pengadilan Negeri Samarinda. Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Nasabah Bank BNI Cabang Samarinda, Muhammad Asan Ali, turut angkat bicara menanggapi pernyataan terdakwa Besse Dalla Eka Putri di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Samarinda, Rabu (14/3/) sore lalu.

Terdakwa kasus penggelapan tabungan nasabah Bank BNI Cabang Samarinda itu melontarkan keterangan yang berbeda dengan pengakuan Asan.

Di hadapan majelis hakim, mantan costumer service (CS) bank berpelat merah itu mengaku tidak pernah menguras habis uang sebesar Rp 3,5 miliar dari dua rekening milik Muhamad Asan Ali.

Bahkan, Dalla menyatakan dirinya memiliki hubungan spesial dengan pedagang ikan yang berlapak di Pasar Segiri Samarinda tersebut.

Dalla mengaku menerima titipan uang Rp 900 juta. Uang itu dicairkan oleh Asan dengan cara yang sah melalui teller Bank BNI.

Keterangan Dalla di persidangan itu dibantah Asan. Dengan tegas, pria 48 tahun itu mengatakan dirinya tidak pernah mencairkan uang sebesar Rp 900 juta dari dua rekening miliknya tersebut.

Sejak mulai menabung di Bank BNI pada 2004, Asan mengaku hanya dua kali saja mencairkan uang tabungannya.

"Kalau dibilang saya mengambil uang Rp 900 juta, saya tidak pernah ambil sebesar itu. Di dalam rekening koran itu kan ada bukti hanya dua kali pengambilan. Yang pertama saya tarik Rp 135 juta dan kedua Rp 10 juta saja," ucap Asan dikonfirmasi Sabtu (16/4).

Nasabah Bank BNI Cabang Samarinda Asan Ali yang sempat kehilangan uang tabungan Rp 3,5 miliar membantah punya hubungan spesial dengan Besse Dalla Eka Putri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News