Suami di Tahanan, Tante Bahenol Tebar Rayuan

Suami di Tahanan, Tante Bahenol Tebar Rayuan
TUKANG TIPU: Perempuan berinisial Ay (balik badan) saat disergap tim Reskrim Kuta Utara di area Pengadilan Negeri Denpasar, Rabu (2/8). Foto: Didik Dwi Praptono/Radar Bali

jpnn.com, KUTA - Seorang ibu rumah tangga -panggil saja namanya Ayu- terpaksa berurusan dengan kepolisian di Bali. Perempuan 40 tahun itu menjadi buruan polisi karena ulahnya menipu banyak pria.

Begini ceritanya. Ayu yang berbodi bahenol gentayangan mencari mangsa dari kalangan pria yang tajir dan mudah tergoda.

Ayu melakukan itu karena suaminya sedang menjadi tahanan dan menjalani proses pengadilan karena kasus pidana. Namun, aksi Ayu juga sepengetahuan suami. Bahkan, suaminya pula yang menjadi otak penipuan.

Dari balik jeruji besi, suami Ayu menyuruh istrinya mendekati dan berteman dengan calon korban. Ternyata, calon korban itu juga kenal dan berteman dengan suami Ayu.

Atas restu suami, Ayu mulai menebar bujuk dan rayu asmara. Dia membuat pria lain luluh dengan tujuan menguasai harta ataupun barang berharga milik korban.

“Dia berpacaran seolah-olah suaminya tidak tahu. Setelah menguasai harta korban, baik mobil maupun perhiasan, selanjutnya digadai dan hasilnya dibagi dua,” tutur petugas Polsek Kuta Utara.

Akhirnya ada korban yang melapor. Polisi pun memburu Ayu.

Ternyata Ayu juga lihai bersembunyi. Hingga akhirnya dia muncul pada persidangan atas suaminya di Pengadilan Negeri Denpasar, Rabu (2/8).

Seorang ibu rumah tangga -panggil saja namanya Ayu- terpaksa berurusan dengan kepolisian di Bali. Perempuan 40 tahun itu menjadi buruan polisi karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News