Suami Diperiksa, Airin Datang Lagi ke KPK

Suami Diperiksa, Airin Datang Lagi ke KPK
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang mendekam di Rumah Tahanan KPK.

Airin tiba di KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang. Meski begitu adik ipar Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah itu tidak memberikan banyak komentar ketika akan mengunjungi Wawan di rutan.

Ketika ditanya perihal kondisi kesehatannya Airin hanya menjawab singkat. "Alhamdulillah," kata Airin di KPK, Jakarta, Senin (4/11).

Selebihnya Airin memilih bungkam. Ia hanya memberikan senyuman sembari bergegas menuju Rutan yang terletak di basement KPK.

Bertepatan dengan kedatangan Airin, KPK menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap Wawan dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten di MK. Adik Atut itu akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Seperti diketahui, Wawan merupakan tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten di MK. Dalam perkara itu, KPK juga menetapkan Akil dan seorang pengacara bernama Susi Tur Andayani sebagai tersangka.

Wawan disangka sebagai pemberi suap, sedangkan Akil dan Susi disangka sebagai penerima suap. Barang bukti dalam kasus itu adalah uang senilai Rp 1 miliar. (gil/jpnn)

JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany kembali menjenguk suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang mendekam di Rumah Tahanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News