Suami Hujamkan Pisau ke Perut Istri lagi Hamil

Suami Hujamkan Pisau ke Perut Istri lagi Hamil
Pelaku Dedi yang tega menghujamkan pisau ke tubuh istrinya Mutiara, Minggu (12/6) pukul 20.00 saat diamankan polisi. Foto: Elfi/Padang Ekspres

jpnn.com - PAINAN – Dedi tega menghujamkan pisau ke tubuh Mutiara, Minggu (12/6) pukul 20.00. Padahal, istrinya itu sedang hamil empat bulan. Warga Painan Timur, Pesisir Selatan (Pessel) Sumbar itu juga menikamkan pisau ke tubuh nenek istrinya Inun, hingga korban tewas seketika. 

Dari keterangan di yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group) di TKP, pelaku yang keseharian bekerja di Perawang Pekanbaru Riau, saat kejadian itu baru saja sampai di rumah istrinya. 

Sesampai di rumah, pelaku menemui sang istri dan terjadi keributan. Tidak lama berselang, pelaku tiba-tiba menghujamkan pisau ke tubuh istrinya, Mutiara.

Nenek korban yang melihat kejadian tersebut ikut melerai. Namun malang, pelaku justru menghujamkan 8 tusukan ke tubuh nenek istrinya itu dan langsung meninggal. 

Sedangkan istri pelaku lari ke luar rumah untuk meminta bantuan kepada tetangga dalam keadaan penuh luka. Pelaku kemudian melarikan diri ke belakang rumah.

Warga yang mendengar telah terjadi pembunuhan, segera berdatangan memberikan bantuan. Mutiara saat itu dalam kondisi kritis karena 5 tusukan bersarang di tubuhnya. Mutiara yang dalam kondisi hamil 4 bulan langsung dibawa ke RSUD M Zein Painan dan dirujuk ke RSUP M Djamil Padang. 

Penganiayaan yang dilakukan pelaku disaksikan keponakan korban, Raisa. Saat kejadian, Raisa mengintip di balik jendela. 

Raisa memberitahukan warga kalau Dedi telah menusuk Mutiara dan nenek. Masyarakat langsung mencari pelaku. Namun, warga tak berhasil menemukannya.

PAINAN – Dedi tega menghujamkan pisau ke tubuh Mutiara, Minggu (12/6) pukul 20.00. Padahal, istrinya itu sedang hamil empat bulan. Warga Painan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News