JPNN.com

Suami Iis Dahlia Terseret Kasus Mantan Dirut Garuda, Billy Syahputra Ogah Berkomentar

Senin, 09 Desember 2019 – 15:41 WIB Suami Iis Dahlia Terseret Kasus Mantan Dirut Garuda, Billy Syahputra Ogah Berkomentar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra enggan mengomentari dugaan kasus penyelundupan Harley Davidson dalam pesawat Garuda Indonesia yang menyeret nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono.

Dia merasa tidak berhak memberi tanggapan soal kasus tersebut. "Enggak berani ngomong, no comment," kata Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Adik mendiang Olga Syahputra itu menyebut Iis Dahlia memang sedang absen dari pekerjaan. Menurut Billy Syahputra, Iis Dahlia sedang berada di London bersama keluarga.

"Mama Iis di acara pagi memang lagi off, kalau enggak salah lagi ke London jemput anaknya," ucap Bang Billy, sapaannya.

Seperti diketahui, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono dikaitkan kasus penyelundupan Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia.

Sebab Satrio Dewandono saat itu menjadi pilot pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 yang terbang dari Toulouse, Perancis ke Jakarta pada 1 Desember 2019 lalu.

Pesawat yang dikemudikan Satrio Dewandono itu ternyata mengangkut barang selundupan berupa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Barang selundupan tersebut rupanya milik Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara. Kasus itu membuat Ari dipecat oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Tohir. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...