Suami Kena OTT KPK, Istri Gubernur Malut dan Putrinya Langsung Terbang ke Jakarta

Suami Kena OTT KPK, Istri Gubernur Malut dan Putrinya Langsung Terbang ke Jakarta
Istri Gubernur Malut, Faonia Jauhar Kasuba bersama anak perempuannya Nazlatan Ukhra Kasuba terbang ke Jakarta melalui Bandara Sultan Baabullah Ternate, Selasa, terkait dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK, Selasa (19/12/2023). Foto: ANTARA/Abdul Fatah (Abdul Fatah)

jpnn.com, TERNATE - Istri Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, Faonia Jauhar Kasuba, bersama anak perempuannya, Nazlatan Ukhra Kasuba, langsung terbang ke Jakarta, setelah sang suami kena OTT KPK, Selasa.

Itu setelah Abdul Gani terjerat operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Mereka terbang melalui Bandara Sultan Baabullah Ternate, Selasa. 

Berdasarkan pantauan, istri dan anak Abdul Gani Kasuba itu turun dari mobil dan menuju pintu keberangkatan Bandara Sultan Babullah Ternate sekitar pukul 08.00 WIT untuk berangkat ke Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Faonia mengatakan dia belum mengetahui keberadaan suaminya.

Sehingga, dia bersama anaknya ke Jakarta untuk mengetahui kondisi terakhir suaminya setelah mendapatkan informasi OTT KPK terkait kasus lelang jabatan dan kasus pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

Sementara itu, Nazlatan berharap ayahnya dalam kondisi sehat. Doa Nazlatan selalu dikirimkan kepada sang ayah, Abdul Gani Kasuba.

Abdul Gani Kasuba, yang mengakhiri jabatannya pada tanggal 31 Desember 2023, terjaring OTT KPK bersama sejumlah pihak di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin sore (18/12).

Total ada 15 orang yang diamankan dalam OTT tersebut, termasuk pejabat Pemprov Maluku Utara dan pihak swasta.

Istri Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, Faonia Jauhar Kasuba, dan anak perempuannya, Nazlatan Ukhra Kasuba, terbang ke Jakarta setelah suami kena OTT KPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News