Suami Kesetrum, Istri Hendak Menolong, tapi...Innalillahi

Suami Kesetrum, Istri Hendak Menolong, tapi...Innalillahi
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BEKASI – Nasib tragis dialami pasangan suami istri, Yalmar Pasa, 43, dan Retnaningtias Gilinga, 43, warga, Kampung Tanah Avit, RT 01 RW 09, Medan Satria Kota Bekasi, Jawa Barat.

Keduanya tewas tersengat listrik di dalam kolam ikan miliknya, Selasa (31/5) malam. Kondisi tubuhnya mengenaskan, penuh dengan luka gosong akibat kesetrum.

”Peristiwa ini terjadi pukul 19.00, ketika keduanya sedang membersihkan kolam ikan miliknya,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group).

Evi menambahkan, kejadian itu diawali saat sang suami, Yalmar, hendak membersihkan kolam ikan. Ketika ingin menguras air, korban tak melihat ada kabel yang rusak di dekat kolam. Selanjutnya, Yalmar dengan santai membersihkan filter pompa air dari dalam kolam.

Di situ, kata Evi, Yalmar langsung tersengat listrik, hingga korban berteriak meminta tolong. Karena teriakan itu, sang istri Retnaningtias akhirnya berusaha membantu. Naas, aksinya itu malah membuat dia juga tersengat listrik. ”Keduanya kesetrum di tempat,” katanya.

Saat keduanya kesetrum, anak pertama korban Dimas, 14, langsung meminta tolong kepada warga. Sambil berteriak minta tolong, Dimas lalu mencabut stop kontak aliran listrik tersebut. Sayangnya, saat ditolong warga kedua korban sudah meninggal dunia.

Untuk memastikan apakah korban sudah tewas atau belum, warga sempat membawa pasutri tersebut ke Rumah Sakit Citra Harapan yang tidak jauh dari lokasi kejadian dan melaporkan kejadian ini kepada petugas. Jasad korban langsung dikebumikan pihak keluarga. (dny/sam/jpnn)


BEKASI – Nasib tragis dialami pasangan suami istri, Yalmar Pasa, 43, dan Retnaningtias Gilinga, 43, warga, Kampung Tanah Avit, RT 01 RW 09,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News