Suami Melaut, Istri Malah Selingkuh dengan Abang Ipar

Suami Melaut, Istri Malah Selingkuh dengan Abang Ipar
Ilustrasi selingkuh Foto: AFP

jpnn.com, SIBOLGA - Saat suami pergi mencari nafkah di laut, seorang istri berinisial BG malah tega berselingkuh dengan HE, abang iparnya sendiri.

Pasangan bukan muhrim ini tak berkutik saat warga memergoki mereka sedang berduaan di kamar tidur BG, Kamis (8/3) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Menurut keterangan warga Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Sumut, kedekatan dua insan ini sudah lama mereka curigai.

Seperti diberitakan New Tapanuli (Jawa Pos Group), pada malam itu warga sekitar sudah berencana memergoki kedua pasangan tak resmi tersebut.

Sambil menonton bola, warga menunggu waktu yang tepat melakukan aksi. Sekira pukul 01.00 WIB, warga melihat BG datang ke warung membeli rokok.

Kecurigaan warga semakin tinggi, karena warga tahu kalau suami BG sedang pergi melaut.

“Kami semakin curiga, rokok yang dia beli itu untuk selingkuhannya. Kebetulan malam itu ramai, banyak yang belum tidur karena menonton bola,” kata seorang warga yang namanya minta tak dipublikasikan.

Setelah BG kembali ke rumahnya, di Lorong I, Lingkungan III, warga kemudian membuntutinya sambil mengintai.

Saat suami pergi mencari nafkah di laut, seorang istri berinisial BG malah tega berselingkuh dengan HE, abang iparnya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News