Suami Pacari Ipar, Istri Gantung Diri

Suami Pacari Ipar, Istri Gantung Diri
Suami Pacari Ipar, Istri Gantung Diri

jpnn.com - SIGLI-Gara-gara suami pacaran dengan adik iparnya, membuat NZ (30) jadi gelap mata. Perempuan yang menetap di Blang Paseh Kota Sigli tersebut lalu coba bunuh diri. Ia nekat menggantung lehernya di kusen pintu menggunakan kain batik, kemarin malam sekira pukul 23.00 WIB.

Beruntung tindakan korban diketahui sang suami, Syukri (33), yang kebetulan pulang ke rumahnya di Gampong Lancang Garam Blang Paseh Kota Sigli.

Sebelumnya, Syukri mengambil seluruh barang yang ada di rumah mertua. Di sana dia membakar pakaian pemberian mertua, karena rasa benci kepada keluarga tersebut.  Setelah selesai melampiaskan amarah, pria ini lalu pulang ke rumah sekira pukul 11 malam.

Namun saat tiba di kediamannya, Syukri terkejut begitu melihat NZ sudah dalam kondisi kritis. Lehernya terlilit kain batik di atas kusen pintu.

Dengan sigap Syukri berteriak minta tolong kepada warga sekitar, lantas membawa korban ke RSUD Sigli untuk perawatan medis. Hingga kemarin pagi, NZ belum sadarkan diri dan masih ditangani secara intensif. Sedangkan motif aksi nekat tersebut karena Syukri diduga pacaran dengan adik korban, MR (19).

Terkait peristiwa naas itu, Kapolsek Kota Sigli AKP Zainal Abidin saat dihubungi Metro Aceh (Grup JPNN) Kamis (22/8), membenarkan kejadian.

"Kasus ini sudah kita tangani dan kita telah periksa saksi-saksi dan belum mengarah," jelasnya. (mir)


SIGLI-Gara-gara suami pacaran dengan adik iparnya, membuat NZ (30) jadi gelap mata. Perempuan yang menetap di Blang Paseh Kota Sigli tersebut lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News