Suara KD Membahana di Puncak Dies ke-39 UT, Sean Idol Tak Kalah

Suara KD Membahana di Puncak Dies ke-39 UT, Sean Idol Tak Kalah
Diva Indonesia Krisdayanti mengajak Rektor UT Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D., dan civitas academica berjoget. Foto tangkapan layar YouTube Universitas Terbuka TV

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan Kris Dayanti memukau seluruh civitas academica Universitas Terbuka (UT) di acara puncak Dies ke-39 

Membawakan delapan lagu, Diva Indonesia ini membuat Rektor UT Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D., dan civitas academica berjoget, bahkan mendadak jadi penyanyi.

Pesohor yang disapa KD ini pun mengungkapkan kegembiraannya bisa ikut memeriahkan puncak Dies UT ke-39.

"Saya bangga ada di sini. Putri saya, Aurel yang tengah hamil bilang kalau dia sudah mendaftar di UT," kata KD yang disambut tepuk tangan civitas academica UT.

Sebelum berdendang dengan KD,  puncak Dies ke-39 UT tahun 2023 pada 4 September diisi dengan penampilan apik artis Indonesian Idol Kamasean Mathews alias Sean Idol yang merupakan mahasiswi Prodi Ilmu Hukum FHISIP UT.

Secara keseluruhan pada momen acara puncak Dies ke-39 UT kali ini, banyak keseruan dan kebahagiaan baik karena penyampaian informasi pemenang lomba-lomba Dies dan Disporseni, juga karena tampilan dan suguhan entertaint yang sangat fenomenal.

Satu poin yang perlu diangkat pada acara puncak Dies ke-39 UT kali ini, yaitu menyampaikan rasa bahagia dan gelora oleh Prof. Ojat Darojat di mana UT kini yang telah berstatus PTN-BH, akan terus menanamkan wawasan tatanan dan budaya kerja baru, nari membangun manusia dan Indonesia yang lebih baik bersama Universitas Terbuka'. 

Juga terus bersemangat menuju UT 1 juta mahasiswa yang pada akhirnya dalam upaya membangun generasi emas penerus bangsa mewujudkan Indonesia emas yang maju pada 2045.

Suara KD memukai seluruh civitas academica yang hadir di puncak Dies ke-39 UT. Penampilan Sean Idol pun tak kalah menarik 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News