Suara Ledakan Bom dan Senjata Kopassus, Menegangkan

Suara Ledakan Bom dan Senjata Kopassus, Menegangkan
Anggota Kopassus menunjukkan kemampuannya membebaskan sandra saat pembukaan Komando Trail Adventur (KOTRA) yang dilaksanakan untuk peringati HUT Batalyon 4 Grup 1 Kopassus, Kemang, kemarin. Foto: Kelik/Radar Bogor/JPNN.com

jpnn.com - KEMANG - Komando Trail Adventur (KOTRA) yang dilaksanakan sebagai rangkaian peringatatan HUT Batalyon 4 Grup 1 Kopassus, Kemang, sungguh seru.

Menelusuri perkebunan sawityang berbukit, hingga memasuki rawa, menjadi tantangan tersendiri para crosser yang turun di jalur KOTRA.

Belum lagi hujan sempat mengguyu, menambah keseruan para crosser yang menjajal lokasi latihan Kopassus itu.

Salah satu perserta yang mampu mencapai finis lebih dulu, Nico Budisantoso mengatakan, ini merupakan petualangan terseru yang pernah dia lakukan.

"Seru, ini track baru, kita belum tau apa yang ada di depan lintasan, yang penting gas terus," kata Nico.

Menurutnya, track rawa, dan tanjakan berhadiah menjadi lokasi tersulit yang ditempuh para crosser.

Namun, dengan keyakinan dirinya mengaku mampu menaklukan rintangan yang ada di lokasi latihan perang Kopassus. "Yang penting yakin, dan tarik gas dalam-dalam," ujar Niko usai menaklukan rintangan.

Ledakan bom, dan kontak senjata yang dilakukan pasukan Kopassus menjadi penambah keseruan.

KEMANG - Komando Trail Adventur (KOTRA) yang dilaksanakan sebagai rangkaian peringatatan HUT Batalyon 4 Grup 1 Kopassus, Kemang, sungguh seru. Menelusuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News