JPNN.com

Suara Mirip Freddie Mercury, Marc Martel Gelar Konser di Indonesia

Jumat, 20 September 2019 – 08:52 WIB
Suara Mirip Freddie Mercury, Marc Martel Gelar Konser di Indonesia - JPNN.com
Marc Martel. Foto: Instagram/marcmartel

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Marc Martel bakal menggelar konser bertajuk 'The Ultimate Queen Celebration' di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat, pada 1 Januari 2020.

Marc Martel merupakan penyanyi terpilih yang akan membawakan lagu-lagu hit Queen lantaran memiliki suara mirip Freddie Mercury.

"Konser ini untuk mengenang band dunia yang sangat legendaris yakni Queen’" kata Nathan King Lee, CEO Asian Live United selaku promotor di kawasan Jakarta Barat, Kamis (19/9).

Pria 42 tahun asal Kanada ini telah diakui dunia atas kepiawaiannya bernyanyi untuk film 'Bohemian Rhapsody'. Suara vokalnya dalam film tersebut dipadukan dengan suara mendiang Freddie Mercury yang sangat pas dan sangat mirip.

Sebelum membentuk The Ultimate Queen Celebration, Marc Martel telah diseleksi dan dipilih langsung oleh anggota Queen yaitu Roger Taylor dan Brian May. Dia didaulat tampil di atas pentas sebagai penyanyi resmi tribute Queen dengan tajuk konser ‘The Queen Extravaganza’.

"Marc Martel merupakan penyanyi asal Kanada yang mampu memberikan aksi pentas dengan sepenuh hati membawakan lagu-lagu Queen dan sangat dikagumi oleh para penggemar Queen di dunia," ucap Nathan King Lee.

Dalam konser The Ultimate Queen Celebration, Marc Martel akan membawakan lagu-lagu hit sepanjang masa dari Queen. Antara lain 'Bohemian Rhapsody', 'We Will Rock You', 'We Are the Champions' hingga lagu Another One Bites the Dust', 'Under Pressure', 'Love of My Life', dan 'Somebody to Love'.

Tiket konser The Ultimate Queen Celebration dijual dalam berbagai kelas mulai 27 September 2019. Mulai dari harga Rp 750 ribu sampai dengan tiket Rp 3,9 juta. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo