Kamis, 20 Juni 2019 – 10:48 WIB

Suartama Langsung Main Tusuk Begitu Dengar Istri Bilang Sayang ke Perempuan

Minggu, 12 Mei 2019 – 05:08 WIB
Suartama Langsung Main Tusuk Begitu Dengar Istri Bilang Sayang ke Perempuan - JPNN.COM

jpnn.com, GIANYAR - I Gede Suartama, 28, alias Idos Gambling asal Alas Angker, Buleleng cemburu hingga menganiaya istrinya, Ni Luh Yudani (NLY) dan teman dekatnya alias pacar yang juga perempuan, inisial NKC, 37, asal Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT.

Suartama menganiaya istrinya dan NKC di sebuah rumah kontrakan di Jalan Pudak Harum, Banjar Tegehe Desa Batubulan, Sukawati Gianyar, Rabu (8/5) malam.
Sesuai data yang dihimpun, kronologis kejadiannya berawal dari pelaku merasa jengkel dengan korban I, NKC karena mengajak korban II NLY selama dua bulan 15 hari. Bahkan saat dihubungi melalui telepon istrinya juga selalu mengaku sedang berada di kampung yang ada di daerah Karangasem.

Sehingga pada Rabu (8/5) pelaku sengaja membuntuti korban secara diam-diam dari tempatnya berjulan di Pasar Sindu, Sanur. Akhirnya pelaku membututi korban yang mengarah ke daerah Batubulan tempat rumah kontrakan tersebut. Saat pelaku mengintip dari celah pintu, mendengar istrinya mengatakan “sayang baru datang”.

BACA JUGA: Taruna Akademi Maritim Asal NTT Ditemukan Tewas di Jalan

Mendengar perkataan tersebut, pelaku langsung merasa emosi dan menggedor pintu. Saat pintu dibuka oleh korban NKC, pelaku langsung menusuk korban dengan pisau dapur yang dibawanya sebanyak empat kali tusukan.

Korban ditusuk pada bagian perut, leher, tengkuk, dan punggung yang menyebabkan korban bersimbah darah dan jatuh ke lantai ruangan tamu.

Selanjutnya pelaku langsung mengarah ke istrinya, NLY yang baru datang dari kamar mandi dan masih menggunakan handuk. Saat itu terjadi tarik-menarik pisau sampai patah, dan pelaku memukul berkali-kali wajah istrinya hingga menjambak rambutnya.

Saat itu warga yang mengetahui kejadian langsung berdatangan ke sana, dan pelaku menyerahkan diri diajak warga ke Pos Polisi Batubulan kemudian diamankan di Polsek Sukawati.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar