Subuh-subuh, Jokowi dan Iriana Datangi RS, Ada Kabar Bahagia

Subuh-subuh, Jokowi dan Iriana Datangi RS, Ada Kabar Bahagia
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/8) sekitar pukul 05.50 WIB. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/8) sekitar pukul 05.50 WIB.

Mereka menyambut kedatangan anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang lahir pada pukul 06.39 WIB.

Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucunya yang kelima itu.

Anak Bobby dan Kahiyang berjenis kelamin laki-laki.

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar.

Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, dr. Agustinus Giri Respati, dr. Christopher Kapuangan, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucunya yang kelima itu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News