Sudah 91 Ribu Orang Diteror Pengabdi Setan

Sudah 91 Ribu Orang Diteror Pengabdi Setan
Cuplikan Official Trailer Pengabdi Setan (Instagram/jokoanwar)

jpnn.com - Film Pengabdi Setan menunjukkan performa yang memuaskan. Versi daur ulang film horor dekade '80-an itu ditonton lebih dari 90 ribu orang di hari pertama penayangannya, Kamis (28/9).

"Di hari pertama, 91.070 penonton sudah bertemu dengan ibu. Makasih! Makasih ya teman-teman yang udah nonton," tulis sutradara Joko Anwar di akun media sosial Instagram miliknya, Jumat (29/9).

Angka penonton Pengabdi Setan dipastikan bakal terus bertambah. Sebab produksi Rapi Films itu masih akan terus beredar di bioskop tanah air.

Sejak gala premiere dan pemutaran spesial, Pengabdi Setan mendapat respons sangat baik dari pengamat film. Sejumlah komentar positif pun muncul untuk film horor yang beredar mulai 28 September 2017 tersebut.

Sementara itu, dalam jumpa pers baru-baru ini Joko Anwar sebagai sutradara mengungkapkan betapa besar keinginannya dalam menggarap ulang film legendaris Pengabdi Setan yang populer pada 1980an. Karena itu, dia berkerja sama dengan rumah produksi Rapi Film untuk menggarapnya.

Banyaknya film horor, membuat Joko Anwar meyakinkan film Pengabdi Setan buatannya sangat berbeda. Tidak mengandalkan sentuhan grafis komputer (CG) terlalu banyak, namun film itu ampuh membuat bulu kuduk merinding.

Film Pengabdi Setan menunjukkan performa yang memuaskan di hari pertama penayangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News