Sudah Aman Di Playoff, Hawks Dibekuk Raptors

Sudah Aman Di Playoff, Hawks Dibekuk Raptors
Sudah Aman Di Playoff, Hawks Dibekuk Raptors
ATLANTA - Posisi yang sudah aman di playoff membuat Atlanta Hawks bermain sangat santai di penghujung musim regular NBA 2013. Mereka seolah “tampil seadanya” karena sudah mengamankan tiket di babak hidup mati. Kali ini giliran Toronto Raptors yang memberikan pelajaran pada Hawks. Bertanding di Philips Arena, Atlanta, Rabu WIB Hawks dibekuk Raptors dengan skor 96-113.

jpnn.com - Tidak ada yang berubah dengan hasil tersebut. Hawks tetap bertengger di urutan kelima wilayah barat, sementara Raptors tetap tidak bisa menggenggam tiket ke babak hidup mati. Pertandingan tersebut seperti menjadi ajang bagi DeMar DeRozan. Dia mampu menyumbangkan 30 poin untuk membantu Raptors membungkam public Atlanta. Rudy Gay tak mau kalah. Dia juga punya andil besar membuat public tuan rumah terdiam denga donasi 22 angka.

Hawks memang terlihat sangat santai menghadapi pertandingan tersebut. salah satu indikasinya ialah para starter Hawks tak ada yang bermain lebih dari 18,24 menit. Nah, dengan kekalahan tersebut, Hawks yang menempati urutan kelima dengan rekor 44-37 akan bersua Brooklyn di babak playoff nanti.

“Fokus saya saat ini adalah bagaimana membuat tim ini bisa berkompetisi di level tertinggi. Saya tidak melihat hal tersebut di babak pertama,” ujar pelatih Hawks Larry Drew setelah pertandingan.

DeRozan menambahkan, timnya bermain dengan kemampuan terbaik. Menurutnya, semangat tempur para pemain Raptors sangat oke.

“Kami hanya bermain lepas di pertandingan itu. Ketika kami bermain seperti ini, kami adalah tim kuat yang sulit untuk dikalahkan. Kami memiliki banyak pemain bagus di tim ini,” terang DeRozan. (jos/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PSG Bantah Dekati Rooney

ATLANTA - Posisi yang sudah aman di playoff membuat Atlanta Hawks bermain sangat santai di penghujung musim regular NBA 2013. Mereka seolah “tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News