JPNN.com

Sudah Bebas, Ahok Ingin Nonton Film ke Bioskop

Jumat, 25 Januari 2019 – 15:12 WIB Sudah Bebas, Ahok Ingin Nonton Film ke Bioskop - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh politik Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok membicarakan berbagai hal dalam vlog pertamanya. Selain pamer cincin, dia juga mengungkapkan kerinduan menonton film.

BTP mengatakan kepada anaknya, Nicholas Sean bahwa dirinya pengin segera ke bioskop. Dia mengaku rindu menyaksikan film-film favoritnya.

"Papa pengin nonton. Ayo kita nonton ke bioskop," kata BTP ke Nicholas Sean dalam vlog yang diunggah hari ini (25/1) di akun YouTube Panggil Saya BTP.

Namun, Nicholas Sean menyebut bahwa beberapa film kesukaan BTP sudah tidak beredar di bioskop. Bahkan menurutnya, ada satu bioskop tempat mereka biasa menonton sudah tidak buka lagi.

Oleh sebab itu, BTP mengusulkan anaknya itu untuk membeli DVD original film yang sudah dirilis. Dia bersedia menonton dengan fasilitas televisi di rumah.

"Gini aja, DVD-nya udah ada yang jual belum. Film lama yang lewat tahun lalu. Kita bikin home theater aja," ucap pejabat yang dulu karib disapa Ahok itu.

Selain keinginan ke bioskop, BTP juga mengungkapkan rencana dalam waktu dekat dalam vlognya. Dia menyatakan ingin segera memangkas rambut, dan jalan-jalan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...