Sudah Beristri, Pria di Pasuruan Masih Pamer Kemaluan saat Mengendarai Motor

Sudah Beristri, Pria di Pasuruan Masih Pamer Kemaluan saat Mengendarai Motor
Bsr ditangkap petugas Polres Pasuruan setelah dilaporkan karena sering pamer kemaluan kepada perempuan. Kasusnya dirilis Kamis (18/2) di Mapolres Pasuruan. Foto: Iwan Andrik/Jawa Pos Radar Bromo

jpnn.com, PASURUAN - Polres Pasuruan menangkap Bsr (38 tahun), seorang pria yang sering pamer kemaluan kepada perempuan.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, Bsr ditangkap di rumahnya di Kedungjanjang, Kabupaten Lumajang, Rabu (17/2) siang.

Bsr ditangkap setelah aksi ekshibisionismenya itu 'diviralkan' oleh seorang korban, DR (24) perempuan Kota Pasuruan.

Rofiq menyebut, kasus yang diungkap anggotanya itu terbilang memprihatinkan. Bsr menunjukkan kemaluannya saat berada di atas sepeda motor kepada perempuan. Aksi itu diduga dilakukan untuk memuaskan nafsunya.

"Karena begitu menunjukkan kemaluannya kepada lawan jenis, dia merasa puas,” kata Rofiq seperti dikutip dari Radar Bromo, Jumat (19/2).

Menurut Rofiq, aksi tak biasa ini sudah dilakoni pelaku sejak 2017.

Sepanjang itu pula tersangka sudah berkali-kali menjalankan aksinya.

"Korbannya banyak. Ia sudah sepuluh kali mempertontonkan hal yang tak patut itu. Rata-rata korbannya tidak mau melapor, mungkin karena malu. Baru yang terakhir di wilayah Latek, Kecamatan Bangil, mau melapor. Karena itu, Kami juga berterima kasih kepada korban yang mau dan berani untuk melapor," kata kapolres.

Pria yang suka pamer kemaluan itu mengaku punya istri dan mendapat jatah rutin. Dia juga membantah gemar menonton video begituan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News