Sudah Dua Tahun Upaya Bongkar Mafia di MK

Sudah Dua Tahun Upaya Bongkar Mafia di MK
Sudah Dua Tahun Upaya Bongkar Mafia di MK
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konsitusi (MK) Mahfud MD mengatakan siap menfasilitasi Ketua Tim Investigasi dugaan suap hakim MK, Refly Harun untuk membongkar dugaan mafia hukum yang terjadi di internal MK. Bahkan, Mahfud juga mengatakan siap mendatangkan polisi untuk memberikan pengamanan Refly selama menjalankan tugasnya.

"Saya bilang ke Refly supaya tidak takut. Saya yang memproteksi kepada Refly, bahkan kalau mau menjalankan tugasnya selama sebulan MK akan datangkan polisi mengawal dia. Pokoknya apapun dia minta, jurus apapun dia mau lakukan kita layani untuk mengungkap kasus ini, karena dia (Refly) yang lihat," kata Mahfud di sela-sela acara pertemuan koordinasi MK dengan Asosiasi Pengajar Hukum Acara MK di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (2/11).

Mengapa  begitu serius mengungkap adanya isu suap itu seperti yang ditulis Refly pada salah satu koran nasional? Kata Mahfud, karena selama dua tahun ini dia berusaha untuk mengungkap tapi tidak ditemukan orangnya.

Mahfud mengungkapkan dirinya pernah diisukan telah mendapatkan uang dari transfer rekening bank, demikian juga dengan isterinya. Kejadian itu dilaporkan ke polisi tapi tidak ditemukan juga pelakunya.

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konsitusi (MK) Mahfud MD mengatakan siap menfasilitasi Ketua Tim Investigasi dugaan suap hakim MK, Refly Harun untuk membongkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News