JPNN.com

Sudah Hijrah, Roro Fitria Masih Kerap Makan Bunga Kantil dan Melati?

Kamis, 21 Mei 2020 – 05:50 WIB Sudah Hijrah, Roro Fitria Masih Kerap Makan Bunga Kantil dan Melati? - JPNN.com
Roro Fitria. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Roro Fitria memilih hijrah pascakeluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, awal April 2020 lalu. Berusaha menjadi pribadi yang lebih baik juga berimbas kepada kehidupan sehari-seharinya.

Selain, sudah mengenakan hijab, Roro mengaku tidak lagi melakukan berbagai kegiatan yang bertentangan dengan keyakinannya.

Salah satunya yakni mengonsumi bunga melati maupun kantil, yang kerap dilakukannya bak ritual sebelum hijrah. Di dalam rutan, menurut kuasa hukumnya, Roro terkadang mengonsumsi bunga tersebut.

“Untuk makan melati atau kantilnya enggak (lagi),” kata Roro saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Rabu (20/5) kemarin.

Roro mengatakan sekarang lebih memilih melakukan aktivitas yang sesuai syariat agama. Dia tak ingin tersesat lagi seperti dulu.

Bahkan, Roro juga menghapus beberapa nomor kontak di ponselnya yang dia rasa bisa kembali membawa dampak buruk untuk hidupnya.

“Sekarang pilah dan pilih mana yang pure budaya dan tidak melenceng dari syariat agama. Beberapa nomor telepon yang bawa dampak positif juga masih aku simpan,” tandas Roro.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy