Sudah Kalah, Ribery Berulah

Sudah Kalah, Ribery Berulah
Sudah Kalah, Ribery Berulah
SUASANA rikuh sempat terjadi di tepi lapangan saat winger Bayern Munchen Franck Ribery keluar lapangan dengan kesal dan menolak berjabat tangan dengan pelatih Jupp Heynckes. Reaksi itu dilakukan saat dia diganti Thomas Mueller pada menit ke-71.

Heynckes bermaksud memasukkan Mueller untuk menambah daya dobrak di lini depan. Supaya Mario Gomez tidak sendirian di lini depan. Sebab, saat itu skor masih seri tanpa gol dan Bayern berambisi pulang dengan kemenangan.

"Kenapa harus membahas soal jabat tangan, padahal masih ada tentang sepak bola yang bisa dibahas. Dia kecewa karena diganti pemain lain, terus kenapa" ketus Uli Hoeness, presiden Bayern, seperti dilansir AFP.   

Sama halnya dengan Hoeness, pelatih Bayern Jupp Heynckes juga tidak mau memperpanjang masalah itu. "Itu memang situasi yang tidak menyenangkan, tetapi saya pernah mengalaminya sebelumnya," bilang Heynckes, seperti dikutip Goal.

SUASANA rikuh sempat terjadi di tepi lapangan saat winger Bayern Munchen Franck Ribery keluar lapangan dengan kesal dan menolak berjabat tangan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News