Sudah Perpanjang Kontrak, Gelandang Barca Bisa Saja Pindah

Sudah Perpanjang Kontrak, Gelandang Barca Bisa Saja Pindah
afp

jpnn.com - BARCELONA- Pedro Rodriguez memang sudah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Namun, kesepakatan anyar tersebut bukan jaminan bagi Pedro bertahan di Barcelona.

Laman Mundo Deportivo menulis, Pedro bisa saja hengkang dari Barcelona pada musim dingin 2016 nanti. Pedro ingin mencari klub yang bisa memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

Bagi Pedro, kans bermain akan berguna untuk menembus skuat Timnas Spanyol. Sebagaimana diketahui, Spanyol bakal berjibaku di Piala Eropa 2016 jika mampu lolos dari fase grup.

Nah, bertahan di Barcelona tentu bukan keputusan tepat bagi gelandang timnas Spanyol itu. Pasalnya, Pedro selama ini kalah bersaing dengan Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Pedro tak perlu susah payah mencari pelabuhan baru jika meninggalkan tim berjuluk Blaugrana itu. Sebab, Liverpool dan Inter Milan sudah siap menggunakan tenaganya. (jos/jpnn)


BARCELONA- Pedro Rodriguez memang sudah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Namun, kesepakatan anyar tersebut bukan jaminan bagi Pedro bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News