Tertinggal 69 Poin dari Rossi, Mampukah Marquez Juara Lagi?

Tertinggal 69 Poin dari Rossi, Mampukah Marquez Juara Lagi?
AFP

jpnn.com - MADRID- Ambisi Marc Marquez membukukan hat-trick juara dunia balapan MotoGP semakin jauh panggang dari api. Pasalnya, pembalap Repsol Honda itu kini masih duduk di posisi kelima dengan torehan 69 poin.

Marquez sudah tertinggal 69 angka dari Valentino Rossi yang kokoh di puncak klasemen sementara. Perbedaan margin itu hampir sama dengan tiga kemenangan. Mampukah Marquez menjuarai MotoGP 2015 ini?

“Pendekatan saya akan tetap sama. Target saya adalah bisa kembali pada performa terbaik secepat mungkin. Tentu saja, ini adalah waktunya kerja keras,” terang Marquez di laman Crash.

Gap itu terjadi setelah Marquez tampil buruk musim ini. Pembalap berjuluk Baby Alien itu sudah tiga kali gagal finish. Yakni di Argentina, Mugello dan Barcelona. Sementara, Rossi terus naik podium.

“Saya ingin berterima kasih pada tim. Ketika kami menang, kami menang bersama-sama. Saat kami kalah, kami juga kalah bersama-sama. Kami akan bekerja keras,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


MADRID- Ambisi Marc Marquez membukukan hat-trick juara dunia balapan MotoGP semakin jauh panggang dari api. Pasalnya, pembalap Repsol Honda itu kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News