Inzaghi Kecewa Dipecat Terlalu Dini

Inzaghi Kecewa Dipecat Terlalu Dini
afp

jpnn.com - MILAN- Filippo Inzaghi tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah dipecat AC Milan. Pasalnya, pemecatan itu dilakukan ketika Inzaghi baru semusim menukangi Milan.

Inzaghi sadar tak bisa memenuhi ekspektasi manajemen tim sekota Inter Milan tersebut. Namun, pria yang karib disapa Pippo itu merasa layak mendapatkan kesempatan lain.

“Ada kepahitan dan kekecewaan karena saya tak diberi kesempatan untuk melanjutkan tugas ini. Dengan pengalaman yang bertambah, saya lebih mampu dan lebih punya pengalaman. Tapi inilah sepakbola,” terang Inzaghi di laman Football Italia.

Namun, mantan juru gedor Juventus itu juga tak ingin terus-terusan larut dalam kekecewaan. Bagi mantan bomber Timnas Italia tersebut, Milan tetap bersemayam di lubuk hatinya.

“Saya berterima kasih karena diberikan kesempatan luar biasa ini. Saya sudah melakukan hal yang terbaik. Saya bekerja denga gairah dan dedikasi,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN- Filippo Inzaghi tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah dipecat AC Milan. Pasalnya, pemecatan itu dilakukan ketika Inzaghi baru semusim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News