Stoke City Gaet Mantan Bomber Real Madrid

Stoke City Gaet Mantan Bomber Real Madrid
Stoke City Gaet Mantan Bomber Real Madrid

jpnn.com - LONDON- Stoke City berhasil mendapatkan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas ini. Stoke sukses mengunci tanda tangan Joselu dari Hannover 96. Joselu menjadi rekrutan ketiga musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu diboyong dengan harga 5,75 juta Poundsterling atau sekitar Rp 109 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Sebelumnya, Stoke juga sudah berhasil mendapatkan jasa bek Philipp Wollscheid dan Jakob Haugaard.

“Joselu sangat antusias menguji kemampuannya di Premier League. Kami sangat senang ketika dia bergabung dengan kami,” terang pelatih Stoke Mark Hughes di laman BBC.

Joselu sudah menunjukkan performa kinclongnya pada Bundesliga musim 2014/2015 lalu. Saat itu, Joselu berhasil menjaringkan sepuluh gol dalam 32 pertandingan.

Ini merupakan petualangan perdana Joselu di Premier League. Sebelum membela Hannover, Joselu pernah mengenakan jersey beberapa klub. Di antaranya ialah Celta Vigo dan Real Madrid. (jos/jpnn)


LONDON- Stoke City berhasil mendapatkan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas ini. Stoke sukses mengunci tanda tangan Joselu dari Hannover


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News