Muenchen Dapatkan Pengganti Pepe Reina, Ini Pemainnya

Muenchen Dapatkan Pengganti Pepe Reina, Ini Pemainnya
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Perburuan Bayern Muenchen untuk mendapatkan kiper anyar berbuah hasil manis. Tim berjuluk The Bavaria itu akhirnya resmi menggaet Sven Ulreich dari Stuttgart.

Muenchen mengikat kiper berusia 26 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, kedua belah pihak tak membeberkan nilai kontrak yang sudah disepakati.

“Saya mencari tantangan baru setelah beberapa musim membela Stuttgart. Kini saya berada di tempat yang tepat di Muenchen,” terang Ulreich sebagaimana dilansir laman Goal.

Musim lalu, Ulreich membela Stuttgart dalam 28 pertandingan. Ulreich nantinya akan diplot sebagai pengganti Pepe Reina. Sebagaimana diketahui, Reina dikabarkan ingin hengkang ke Napoli.

“Saya tak sabar bermain dengan seluruh pemain. Saya juga tak sabar menyambut hal baru yang akan saya alami. Saya ingin membantu tim ini meneruskan kesuksesannya,” tegas Ulreich. (jos/jpnn)


 


MUENCHEN- Perburuan Bayern Muenchen untuk mendapatkan kiper anyar berbuah hasil manis. Tim berjuluk The Bavaria itu akhirnya resmi menggaet Sven


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News