Sudah Tiga Hari Dicari, Jasad Nur Rhokis Tak Kunjung Ditemukan

Sudah Tiga Hari Dicari, Jasad Nur Rhokis Tak Kunjung Ditemukan
Pencarian terhadap Nur Rokhis masih terus dilakukan warga. Foto : ist/rb

jpnn.com, BENGKULU - Pencarian terhadap Nur Rhokis, 24, pemacing yang diduga hanyut di sungai Manula Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal, masih terus dilakukan warga Kecamatan Nasal, Bengkulu, hingga Senin (25/2).

Sudah tiga malam ini pencarian dilakukan, sejak hilang pada Sabtu (23/2) sekitar pukul 17.00 WIB, lambannya pencarian karena warga baru melapor ke pihak Polsek Nasal pada Minggu (24/2) siang.

Sejak Minggu (23/2) pencarian terus dilakukan. Pencarian ini dilakukan oleh pihak keluarga, warga sekitar dan juga olah aparat kepolisian dan juga TNI.

“Sampai saat ini belum ada laporan kalau korban sudah ditemukan kita juga masih menunggu informasi di lapangan. Pasalnya lokasi korban hanyut tersebut jauh, namun warga masih tetap mencari hingga malam ini. Dengan menyisiri sungai dan hutan di sekitar TKP,” kata Kapolsek Nasal Iptu Yana Rohyana seperti dilansir Rakyat Bengkulu hari ini.

Data terhimpun saat kejadian korban pergi dari rumah untuk memancing ikan bersama kerabatnya Ahmad Zainuri di sungai Manula. Setelah di TKP antara saksi dan korban ini berpisah mencari posisi mancing yang berjarak kurang lebih 15 meter.

Setelah satu jam mancing, saksi yaitu Ahmad mendatangi tempat korban mancing dengan tujuan ingin memberikan rokok kepada korban.

Namun Ahmad terkejut karena korban tidak ada, sementara sandal dan lampu senter yang menyala ada di sekitar lokasi korban memancing. Setelah lelah mencari, Ahmad pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada kepala dusun dan warga lainnya.

Yang malam itu hingga siang terus menyisir sungai karena tidak ketemu siang Minggu baru melapor ke Polsek Nasal. Dan langsung melakukan pencarian di sekitar TKP dan aliran sungai Manula.

Pencarian terhadap Nur Rhokis, 24, pemacing yang diduga hanyut di sungai Manula Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal, masih terus dilakukan warga Kecamatan Nasal, Palembang, Sumsel, hingga Senin (25/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News