Sugeng Tewas Ditembak Mati di Perkebunan Kelapa Sawit

Sugeng Tewas Ditembak Mati di Perkebunan Kelapa Sawit
Sugeng, 45, tewas ditembak pencuri kelapa sawit pada Jumat (5/3) sekitar pukul 03.00 WIB. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MURATARA - Sugeng, 45, penjaga kebun sawit PT Mitra Agronas Pratama (MAP) tewas ditembak pelaku pencurian pada Jumat (5/3) sekitar pukul 03.00 WIB. Sugeng diserang pelaku saat mengontrol kebun bersama rekannya.

Informasi dihimpun, Sugeng awalnya bersama Endi, melakukan patroli kebun. Mereka sempat memergoki sejumlah pelaku tengah memanen buah sawit.

Sontak saja selaku sekuriti, dia meneriaki para pelaku, namun teriakan korban disahuti dengan dua tembakan mengarah ke tubuh Sugeng.

Korban tertembak di bagian dada sebelah kiri dan lengan sebelah kanan. Melihat kejadian itu, para pelaku sempat mengejar rekan korban, namun Endi langsung berlari menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian itu ke rekan-rekannya yang lain.

Setelah mendapat kabar penembakan itu, kerabat korban dan warga lainnya langsung menyusul ke lokasi bersama Endi. Setiba mereka di lokasi, para pelaku sudah melarikan diri meninggalkan Sugeng yang sudah terkapar.

Warga berusaha menyelamatkan Sugeng dengan membawanya ke rumah sakit. Namun nyawa Sugeng tak terselamatkan, lantaran luka tembak yang dideritanya mengenai organ vital.

Berdasarkan pengakuan Fikri adik korban, Sugeng sudah bekerja di perusahaan itu hampir 15 tahun, mulai sawit masih dalam bentuk bibit sudah bekerja disana.

Tentunya banyak sejumlah kendala yang dihadapi mulai dari intimidasi, teror pelaku pencurian buah sawit dan lainnya.

Sugeng, 45, penjaga kebun sawit PT Mitra Agronas Pratama (MAP) tewas ditembak pelaku pencurian pada Jumat (5/3) sekitar pukul 03.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News