Sugianto Janjikan Bonus Rp 750 Juta untuk Kalteng Putra

Sugianto Janjikan Bonus Rp 750 Juta untuk Kalteng Putra
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Foto: Nizar/Kalteng Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran menjanjikan bonus Rp 750 juta untuk para pemain Kalteng Putra FC jika mampu lolos ke kompetisi Liga 1.

“Jika Kalteng Putra lolos ke Liga satu, maka saya tentu akan memberikan bonus kepada para pemain dengan nilai Rp 750 Juta,” kata Sugianto dalam sambutan singkat saat acara ramah tamah bersama manajemen dan pemain Kalteng Putra di Aula Istana Isen Mulang, Minggu (5/11) malam.

Tim Kalteng Putra telah bertolak ke Bekasi, Jabar, Senin (6/11) untuk melakoni persaingan babak 8 besar Liga 2.

Sugianto mengatakan, bonus merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah provinsi kepada kemajuan olahraga khususnya sepak bola di Kalteng.

Gubernur juga berpesan, semangat Isen Mulang –julukan Kalteng Putra- harus tetap ditanamkan selama bertanding, dengan tidak mengalami rasa takut sekali pun. Tentu dengan tetap memupuk rasa kerja sama yang baik.

“Sebab dengan bekerja sama yang baik dalam melakukan serangan, pertahanan yang mematikan lawan, maka kemenangan akan mudah diraih,” ungkapnya dengan nada optimistis.

Dirinya kembali menegaskan, melihat dari pola permainan yang dimiliki tim besutan Kas Hartadi ini, maka kemenangan akan diraih. Gubernur juga berjanji akan menyaksikan laga secara langsung di Bekasi nanti.

“Apabila lolos liga satu nanti, maka kita tentu akan membenahi lagi stadion yang ada. Mulai dari tribun hingga sarana dan prasarana lainnya,”ungkapnya.

Tim Kalteng Putra telah bertolak ke Bekasi, Jabar, Senin (6/11) untuk melakoni persaingan babak 8 besar Liga 2. Gubernur Kalteng menjanjikan bonus Rp 750 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News