Sukarelawan Fourbes Makin Semangat Menangkan Pasangan AMIN di Pilpres 2024

Sukarelawan Fourbes Makin Semangat Menangkan Pasangan AMIN di Pilpres 2024
Sukarelawan Forum Umat Bersatu untuk Anies Baswedan (Fourbes) makin bersemangat memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024. Foto: Fourbes.

jpnn.com - JAKARTA - Sukarelawan Forum Umat Bersatu untuk Anies Baswedan (Fourbes) makin bersemangat memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden pada Pemilu 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Para sukarelawan makin bersemangat setelah sejumlah aktivis Fourbes masuk dalam tim pemenangan Anies-Muhaimin.

"Kami mengapresiasi sekaligus menaruh harapan tim yang dibentuk dengan berbagai latar belakang profesi ini mewujudkan harapan kemenangan Amin sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024," ujar Ketua Umum Fourbes Ahmad Muhajir Sodrudin dalam keterangannya, Kamis (23/11).

Muhajir lantas menyatakan berjanji akan terus mendorong dan memompa semangat para sukarelawan Fourbes untuk bekerja keras memenangkan pasangan Amin.

Beberapa nama sukarelawan Fourbes yang masuk anggota Tim Pemenangan AMIN antara lain Mustofa Nahrawardaya sebagai juru bicara tim, Ustaz Buchori Muslim, mantan anggota DPR Muhammad Gamari Sutrisno.

Wati Setia Ningsih, Soraya Hasbi, serta beberapa aktivis lain yang cukup dikenal luas.

Nama-nama Tim Pemenangan AMIN diumumkan langsung oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jalan Diponegoro 10 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/11) lalu.

Muhajir lantas mengingatkan bahwa menjadi bagian dari tim pemenangan berarti sudah menyiapkan diri melakukan perjuangan secara terbuka.

Sukarelawan Forum Umat Bersatu untuk Anies Baswedan (Fourbes) makin bersemangat memenangkan AMIN di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News