Sukarelawan Ganjar Gelar Aksi Bersih-Bersih Pantai, Warga: Sangat Bagus, Patut Dicontoh

Sukarelawan Ganjar Gelar Aksi Bersih-Bersih Pantai, Warga: Sangat Bagus, Patut Dicontoh
Sukarelawan Ganjar, Ganjartivity menginisiasi aksi bersih-bersih pantai di Pangandaran, Jawa Barat. Aksi itu mendapat apresiasi dari warga. Foto: Ganjartivity.

jpnn.com - PANGANDARAN - Warga di kawasan Pantai Barat Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengapresiasi kegiatan bersih-bersih partai yang diinisiasi sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjartivity, pada Sabtu (18/11).

Ganjartivity merupakan simpatisan Ganjar Pranowo yang terdiri dari sejumlah alumni Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Salah seorang warga bernama Aji (28), mengatakan aksi sosial dari simpatisan Ganjar Pranowo itu sangat bagus untuk diterapkan.

Menurutnya, hal itu bisa menjadi contoh bagi pergerakan lainnya sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan.

"Sangat bagus, patut diapresiasi karena kegiatan ini memicu orang banyak melakukan baksos yang sama untuk kebersihan Pantai Pangandaran. Bisa membuat nyaman wisawatan," ujar Aji dalam keterangan tertulis, Minggu (19/11).

Dia berharap ke depan makin banyak kegiatan seperti ini.

"Sangat menjadi contoh untuk masyarakat banyak karena kalau tidak ada yang memulai siapa lagi. Dan mudah-mudahan ke depannya banyak acara seperti ini," lanjut dia.

Di mata Aji, Ganjar Prabowo dan Mahfud MD merupakan pasangan pemimpin yang paling pantas menjadi presiden dan wakil presiden RI selanjutnya.

Sukarelawan Ganjar, Ganjartivity menggelar aksi bersih-bersih di kawasan Pantai Pangandaran. Warga mengapresiasi dan menilai kegiatan itu patut dicontoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News