Sukarelawan Ganjar Milenial Berbagi Sembako di 7 Wilayah

Sukarelawan Ganjar Milenial Berbagi Sembako di 7 Wilayah
Sukarelawan Ganjar Milenial menggelar deklarasi dukungan dan berbagi sembako. Dok Ganjar Milenial Center.

jpnn.com, PALEMBANG - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ganjar Milenial menggelar kegiatan berbagi sembako di tujuh wilayah di Sumatera Selatan (Sumsel). Selain membagikan sembako, mereka juga mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Kegiatan ini digelar lima hari berturut-turut di Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Muara Enim, Ogan Komering Ilir (OKI), Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), dan Kota Palembang. 

"Deklarasi ini digelar atas dasar kesadaran diri sendiri dan sukarela untuk menjadi sukarelawan muda yang berkontribusi dalam gerakan intelektual,” ujar Ketua Ganjar Milenial Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Rama dalam siaran persnya, Minggu (1/5).

Ketua Ganjar Milenial Kota Palembang Denis Verva menambahkan kegiatan deklarasi ini sebagai ajang silaturahmi antara milenial dan mahasiswa.

Selain itu, Denis berkomitmen mengawal dan mendorong Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

“Ini salah satu upaya untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo di kalangan mahasiswa dan generasi milenial di Kota Palembang," ungkap Denis.

Sementara itu, salah satu mahasiswa asal Palembang, Wahyu Utama mengaku sangat antusias dalam mendukung Ganjar Pranowo. Menurut Wahyu, Ganjar merupakan figur pemimpin yang melebur dengan milenial.

“Sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena dapat meningkatkan kreativitas dan juga kekayaan milenial dalam berpikir. Harapan saya semoga kegiatan seperti ini akan terus diagendakan untuk mendukung ayah Ganjar,” kata Wahyu. (cuy/jpnn)


Sukarelawan Ganjar Milenial menggelar kegiatan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan berbagi sembako di tujuh wilayah di Sumsel.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News