Sukarelawan Gardu Pengin Ganjar Pranowo Menang Telak di Lampung

Sukarelawan Gardu Pengin Ganjar Pranowo Menang Telak di Lampung
Sukarelawan Gardu saat menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pringsewu, Lampung. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PRINGSEWU - Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 terus bermunculan. Kali ini giliran sukarelawan Gerakan Rakyat Desa Untuk Ganjar (Gardu) menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah itu.

Ketua Gardu Suhardi Buyung mengatakan dalam deklarasi yang digelar di Lapangan Pekon Totokarto Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung ada dihadiri 10.000 orang yang berasal dari berbagai daerah.

Sukarelawan berasal dari Banten, Jawa Barat, Sumatera Utara, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Tenggara,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu (26/6).

Menurut Buyung, pihaknya pengin Ganjar maju di Pilpres 2024 dan bisa menang telak di Lampung.

“Dengan dukungan warga sebanyak ini, Lampung harus menjadi daerah pemenangan Ganjar di Pilpres 2024. Persentase dukungannya harus sampai 90 persen, bahkan 100 persen, kami yakin bisa,” ujar Buyung.

Buyung menambahkan pihaknya sangat menghormati sosok Ganjar yang dekat dengan rakyat, terutama dengan warga di perdesaaan yang ada di Jawa Tengah.

“Beliau sering berinteraksi secara langsung dengan aparatur desa, mendengar masukan dan keluhannya sehingga tidak ada jarak,” kata dia.

Sukarelawan Gardu berkomitmen terus mengawal Ganjar dan gencar melakukan sosialiasi ke desa-desa yang ada di seluruh Indonesia dengan sukarelawan lainnya.

Sukarelawan Gardu menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News