Sukarelawan Usbat Ganjar Ajak Remaja Masjid Bebersih Area Makam di Deli Serdang

Sukarelawan Usbat Ganjar Ajak Remaja Masjid Bebersih Area Makam di Deli Serdang
Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar mengajak para remaja masjid dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Hakim untuk melakukan bersih-bersih area pemakanan. Foto: source for JPNN

jpnn.com, DELI SERDANG - Sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar mengajak para remaja masjid dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Hakim untuk melakukan bersih-bersih area pemakanan.

Adapun aksi sosial itu dilakukan di Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut pada Selasa (19/9).

Ketua Remaja Masjid Al Hakim Ahmad Fauzan Nur mengatakan pihaknya bersama pengurus masjid sekitar untuk lebih bisa merawat nilai-nilai sosial di masyarakat.

Dia menyebutkan kegiatan membersihkan area pemakaman secara gotong royong sesuai dengan budaya masyarakat Indonesia yang gemar melakukan kegiatan positif bersama-sama.

“Kami jadi terpicu dalam melakukan kegiatan gotong royong yang memiliki nilai-nilai sosial,” kata Ahmad Fauzan Nur.

Adapun nilai sosial yang didapat mereka dari kegiatan tersebut adalah menjaga kebersihan lingkungan dan bekerja sama dalam menyelesaikan pekerjaan.

Dalam kegiatan tersebut, loyalis Ganjar Pranowo itu gotong royong membersihkan area pemakaman bersama Remaja Masjid dan BKM Al Hakim, beserta puluhan warga Desa Kolam.

Mereka bekerja sama membersihkan area itu dengan antusiasme tinggi.

Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar mengajak para remaja masjid dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Hakim untuk melakukan bersih-bersih area pemakanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News