Sukma Menangis Sebelum Jenazah DJ Indah Cleo Diterbangkan ke Kampung Halaman

Sukma Menangis Sebelum Jenazah DJ Indah Cleo Diterbangkan ke Kampung Halaman
Keluarga berdoa di samping peti jenazah DJ Indah Cleo, salah satu korban aksi pembakaran karaoke di Kota Sorong, Minggu (30/1). Foto: Ernes Broning Kakisina/ANTARA

jpnn.com, SORONG - Jenazah Indah Sukmadani atau lebih dikenal Disjoki atau DJ Indah Cleo diterbangkan ke kampung halamannya di Sumatera Barat, Minggu (30/1).

DJ Indah Cleo merupakan salah satu dari 17 korban aksi pembakaran karaoke di Sorong, Papua, pada Selasa (25/1).

Setelah kepolisian menyerahkan kepada keluarga, jenazah DJ Indah Cleo dibawa dari kamar jenazah RSUD Sele be Solu ke Bandara Domine Eduard Osok Kota Sorong.

Keluarga berdoa sebelum jenazah Indah dinaikkan ke pesawat untuk diterbangkan ke kampung halamannya di Bukittinggi, Sumbar,

Sang adik, Sukma Wardani menangis saat paman dan anggota keluarga lain mendoakan jenazah Indah sebelum diberangkatkan ke Bukittinggi.

Menurut Soni sang paman, jenazah Indah akan dimakamkan pada Senin (31/1) di sebelah makam ayahnya di kampung halaman sesuai dengan permintaannya sebelum meninggal dunia.

"Keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga jenazah korban Indah bisa dibawa pulang oleh keluarga hari ini," kata Soni.

Pada hari yang sama, jenazah korban Fermansyah Syahputra juga dijemput oleh keluarga untuk diterbangkan ke kampung halamannya di Kota Palembang, Sumatera Selatan. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Jenazah DJ Indah Cleo diterbangkan menuju kampung halaman di Bukittinggi, Sumatera Barat. DJ Indah Cleo merupakan salah satu korban bentrokan di Sorong


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News