Sukses Hapus Calo Kereta, Jonan Yakin Berhasil di Bandara

Sukses Hapus Calo Kereta, Jonan Yakin Berhasil di Bandara
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan menghapus loket penjualan tiket di bandara menuai kontroversi. Banyak yang memuji, namun tak sedikit pula yang mengkritik rencana tersebut.

Meski begitu, Jonan tetap berpegang teguh pada pendiriannya. Jonan yakin, cara itu ampuh untuk memberantas menjamurnya calo di bandara. Jonan mencontohkan kesuksesannya di PT KAI dulu.

"Kenapa nggak bisa (hapus calo di bandara)?. Dulu di kereta saja bisa nurunin penumpang yang naik dari atap," ucap Jonan di kantornya, Jakarta, Kamis (5/2).

Nah, sukses itulah yang membuat kepercayaan diri Jonan membuncah. Mantan Dirut PT KAI itu yakin, kebijakannya bakal menghilangkan banyak calo yang selama ini ada di bandara.

"Menghapusnya itu gampang, jalaninnya yang susah. Udah itu biar jadi urusan saya (berantas calo di bandara)," tegas Jonan. (chi/jpnn)

JAKARTA - Rencana Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan menghapus loket penjualan tiket di bandara menuai kontroversi. Banyak yang memuji,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News